Logo Header

Artikel

Jenis-Jenis Printing Pada Pakaian

Jenis-Jenis Printing Pada Pakaian

SABLON RUBBER
Jenis sablon pertama yang akan kami bahas adalah sablon rubber yang memiliki tingkat lekatan yang baik pada bahan kaos, serta sifatnya yang elastis membuat sablon jenis iin sebagai salah satu jenis sablon terbaik, dan termasuk bahan tinta sablon yang termurah.

SABLON PLASTISOL
Sablon jenis plastisol akan memberikan efek warna cerah serta memiliki beragam pilihan warna tinta sehingga bisa disesuaikan dengan warna dasar kaos, dan bahkan telah menjadi sablon yang digunakan sebagai standar internasional, sehingga layak menjadi jenis sablon terbaik untuk anda coba.
Sayangnya, sablon jenis ini tidak tahan panas dalam artian sablon akan mudah mengelupas, sehingga jangan pernah setrika kaos yang menggunakan sablon jenis ini secara langsung di permukaannya, melainkan setrikalah bagian dalam dari kaos tersebut.

SABLON GLOW IN THE DARK
Seperti namanya, sablon ini merupakan jenis sablon yang dapat menyala di dalam gelap, dan menggunakan fosfor sebagai bahan utama dari tintanya, serta termasuk ke dalam salah satu jenis sablon terbaik apabila dilihat dari tingkat keawetannya.

EMBROIDERY
BORDIR ADA DUA ENIS BORDIR STANDARD DENGAN BENANG BIASA ADA JUGA BORDIR TIMBUL 3D YANG DIMANA TEKSTURNYA TIMBUL KEATAS DAN TERLIHAT ELEGAN.

PRINT DTG
Sablon DTG sering juga disebut metode Print DTG karena untuk melakukan proses sablon ini harus menggunakan printer selayaknya melakukan print pada kertas. Karena menggunakan printer, tidak ada batasan warna untuk kaos yang akan dibuat, tidak seperti pada metode sablon yang lainnya. Biasanya, jasa sablon kaos DTG tidak perlu minimum order dan bisa membuat kaos secara satuan. Jika ingin membuat kaos sablon DTG, anda bisa klik disini.

FLOCKING CUT
Jenis sablon yang satu ini akan menimbulkan efek bulu-bulu halus (flock) pada permukaannya seperti pada beludru, dan juga sablon ini tidak menggunakan tinta melainkan menggunakan serbuk atau bubuk pewarna.

POLY FLEX CUT
Polyflex menggunakan material sejenis sticker vinyl dan memiliki hasil warna yang cerah dan detail serta awet dan juga tahan lama, namun sayangnya tidak dapat mencetak warna gradasi dan juga tidak bisa disetrika secara langsung.
Artikel Jenis-Jenis Printing Pada Pakaian
Reviews System WIDGET PACK

Lates Artikel

JenisJenis Bahan JaketJenis-Jenis Bahan Jaket